Selasa, 01 November 2011

WarnA Mie! : Warna Pelangi Alami (KWU PART II)


Susah menemukan makanan yang enak sekaligus sehat? Bosan sama makanan yang biasa-biasa saja? Ingin makanan yang menimbulkan selera dengan harga terjangkau? Semua itu bisa kamu temukan di WarnA Mie!








Susah menemukan makanan yang enak sekaligus sehat? Bosan sama makanan yang biasa-biasa saja? Ingin makanan yang menimbulkan selera dengan harga terjangkau? Semua itu bisa kamu temukan di WarnA Mie! Sebenarnya apa itu Warn A Mie? Warn A Mie adalah suatu produk inovatif yang dibuat oleh Just Helious, salah satu kelas Kewirausahaan Ubaya. Kelas yang mencapai 50 mahasiswa yang berbakat ini mempunyai misi untuk memuaskan pelanggan dalam bidang kuliner, oleh karena itulah sebutan Helious (Heroes of Delicious) dianggap sangat tepat. Produk yang ditawarkan adalah mie yang berwarna-warni. Dalam satu helai mie kamu bisa menemukan 3 warna, yaitu merah, hijau, dan kuning. Kelihatan menarik bukan?

Hal yang penting untuk diketahui adalah mie ini TIDAK memakai bahan pewarna buatan, yang dipakai adalah pewarna alami dari sari buah bit, sawi, dan wortel. Buah bit kaya akan karbohidrat & zat besi. Sawi mengandung banyak serat serta kaya akan vitamin A, B, C, E, & K. Wortel mengandung beta karoten dan baik untuk kesehatan mata. Bagi kamu yang ga suka makan sayur, ini pilihan yang tepat, karena bisa kamu bisa mendapat manfaat-manfaat dari sayur itu tanpa perlu makan sayur yang sebenarnya. ;) selain itu kami juga menawarkan mie super pedas, yang dinamakan hell mie. Sesuai dengan namanya, hell mie akan membuat kamu merasa sangat panas seperti di neraka saking pedasnya, apalagi ditambah dengan warnanya yang merah. Ada juga topping berupa sosis dan pangsit warna-warni. Mie ini dijamin kenikmatannya, bahkan Echa (Drummer Idola Cilik) saja memberikan pendapat bahwa mie ini sangat enak.
Penampilan oke. Gizi oke. Rasa oke. Kurang apa lagi?
Untuk info selengkapnya kamu bisa langsung follow kami di @HeliousHolic atau di fb http://en-gb.facebook.com/pages/Helious-Holic/301550226537511

4 komentar:

  1. new inovation product from kp-c!
    event 17-18 desember 2011

    BalasHapus
  2. Food Festival tanggal 17-18 Desember 2011!

    Datang ya...
    tapi sebelum itu cobaik dulu dunk Warn A Mie nya di kampus ^^

    BalasHapus